Kehidupan Bercinta Vegetarian Lebih Baik daripada Non-vegetarian

Senin, 09 Maret 2020 - 08:52 WIB
Kehidupan Bercinta Vegetarian Lebih Baik daripada Non-vegetarian
Kehidupan Bercinta Vegetarian Lebih Baik daripada Non-vegetarian
A A A
JAKARTA - Ada begitu banyak mitos dan fakta seputar seks sehingga menjadi sangat sulit untuk percaya mana yang benar dan mana yang tidak. Misalnya, jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa minum susu sebelum berhubungan seks meningkatkan gairah, apa yang akan Anda katakan? Mungkin, lebih dari 50 persen dari populasi akan siap untuk ini dan bergegas untuk menikmati segelas susu untuk pertunjukan malam mereka.

Namun, penelitian terbaru telah menemukan bahwa vegetarian menikmati kehidupan seks yang lebih baik daripada non-vegetarian! Tidak hanya itu, survei yang dilaporkan oleh Hucknall Dispatch yang berbasis di Inggris mengatakan bahwa orang non-vegetarian adalah "egois di tempat tidur dan tidak bahagia dalam kehidupan seks mereka dibandingkan dengan vegetarian."

Mayoritas vegetarian atai sekitar 57 persen mengatakan mereka bercinta tiga-empat kali seminggu dibandingkan dengan kebanyakan pemakan daging yang hanya menikmati aksi di antara seprai satu-dua kali seminggu (49 persen).

"Hampir 84 persen vegetarian melaporkan bahwa mereka puas dalam kehidupan seks mereka, dibandingkan dengan hanya 59 persen pemakan daging," kata hasil penelitian seperti dilansir Times of India.

Hampir 500 vegetarian — yang 38 persennya adalah vegan — dan 500 orang non-vegetarian disurvei oleh portal ekstra-perkawinan terbesar di Inggris, IllicitEncounters untuk mencapai kesimpulan ini.

"Vegetarian makan makanan yang dikenal karena sifat afrodisiak mereka - Maca, daun fenugreek, ginseng, adas manis. Ada sejumlah sayuran berbeda yang merupakan afrodisiak alami yang meningkatkan gairah seksual," kata Jessica Leoni seperti dikutip dalam laporan tersebut.

Menariknya, 95 persen peserta vegan mengatakan bahwa mereka puas dengan kehidupan seks mereka. Para vegetarian senang bercumbu (92 persen), foreplay (88 persen) dan pembicaraan kotor (48 persen) - jauh lebih banyak daripada pemakan daging (masing-masing 79 persen, 68 persen, dan 35 persen). Menyenangkan bagi vegetarian (26 persen) dan pemakan daging (15 persen) adalah perbudakan.

"Saya hanya berpikir itu adalah hal yang berkaitan dengan usia. Sekarang saya melakukan diet nabati, saya memiliki lebih banyak energi dan saya lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru," Heather, 39, dan seorang vegan seperti dikutip mengatakan. .

Makanan nabati mengandung banyak seng dan vitamin B, yang dapat meningkatkan libido — pisang, buncis, dan alpukat, khususnya, baik untuk ini.

Menjadi vegan juga dapat meningkatkan kadar serotonin, yang dapat meningkatkan dorongan seks dan meningkatkan kebahagiaan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)